Beasiswa Fakultas Kedokteran

Nama saya Rizkyah Dewanti. Saya tinggal di Bekasi. Saat ini saya masih bersekolah di SMA Negeri 4 Kota Bekasi, kelas 12 IPA. Rencana saya setelah lulus yaitu masuk fakultas kedokteran dengan jurusan kedokteran umum. Oleh karana itu, saya sedang mencari beasiswa untuk kuliah kedokteran. Niatnya, ingin kuliah di wilayah pulau Jawa (Jawa Barat, Jawa Tengah, maupun Jawa Timur). Saya berharap bisa mendapatkan beasiswa tersebut.

Oleh: Rizkyah Dewanti | 12 January 2012

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars
Rating: 5.00 / 5 (1 votes)
Loading...

Beasiswa Terbaru Dalam & Luar Negeri

  1. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di University of Adelaide, AUSTRALIA
  2. Beasiswa FULL + Biaya Hidup & Tiket PP dari Fulbright AMINEF di AMERIKA SERIKAT
  3. Beasiswa Space Studies di International Space University, PRANCIS
  4. Beasiswa FULL khusus utk WANITA di Swansea University, INGGRIS
  5. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Korea Advanced Institute of Science and Technology, KOREA SELATAN
  6. Beasiswa Studi Perlindungan Pengungsi di University of London, INGGRIS
  7. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di CERGE-EI, REPUBLIK CEKO
  8. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Nanyang Technological University, SINGAPORE
  9. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Bond University, AUSTRALIA
  10. Beasiswa S2 Bisnis di University of Leeds, INGGRIS
  11. Beasiswa FULL di Örebro University, SWEDIA

Berlangganan Info Beasiswa Terbaru

Supaya tidak ketinggalan informasi beasiswa terbaru dari dalam dan luar negeri, kami sangat menyarankan Anda untuk berlangganan info beasiswa dari tim Beasiswa Indo, antara lain dengan cara:

  1. Android App - Download
  2. BBM Channel - Join
  3. Email Newsletter - Subscribe
  4. Facebook - Like
  5. Google+ - Follow
  6. Instagram - Follow
  7. Line - Add Friend
  8. Telegram - Join
  9. Twitter - Follow
  10. Youtube - Subscribe

Punya Akun Twitter?

Mau akun twitter kamu otomatis me-RT informasi beasiswa terbaru dari @BeasiswaIndo? Silakan daftar di sini!

Daftar Info Beasiswa Terbaru Dalam & Luar Negeri

  1. Beasiswa S1 S2 di Massey Business School, Massey University, NEW ZEALAND
  2. Beasiswa Semua Bidang Studi di University of Adelaide AUSTRALIA
  3. Beasiswa + Biaya Hidup di Bond University AUSTRALIA
  4. Beasiswa FULL + Biaya Hidup bidang studi Fine Art, Design, Visual Communication dan Film di JERMAN
  5. Beasiswa AEON - Institut Pertanian Bogor (IPB)
  6. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di La Trobe University AUSTRALIA
  7. Beasiswa FULL di Leibniz University Hannover JERMAN
  8. Beasiswa di University of Saskatchewan KANADA
  9. Beasiswa FULL di Lazarski University POLANDIA
  10. Beasiswa S1 S2 di Massey University NEW ZEALAND
  11. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Bond University AUSTRALIA
  12. Beasiswa FULL + Biaya Hidup & Tiket ke EROPA (Inggris, Swedia & Portugal)
  13. Beasiswa Medical Education di Keele University INGGRIS
  14. Beasiswa FULL + Akomodasi di University of Melbourne AUSTRALIA
  15. Beasiswa Holland di University of Twente BELANDA
  16. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Queen Mary University of London INGGRIS
  17. Beasiswa berbagai bidang studi di Universitas Twente BELANDA
  18. Millennium Development Scholarship, University of the West of England, UK
  19. Beasiswa S2 di University of the West of England, Bristol INGGRIS
  20. Beasiswa FULL di Swansea University INGGRIS khusus utk WANITA
  21. Beasiswa Studi Diabetes FULL + Biaya Hidup di Australian Catholic University AUSTRALIA
  22. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Australian Catholic University AUSTRALIA
  23. Beasiswa S1 S2 di Curtin University AUSTRALIA
  24. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Nanyang Technological University NTU SINGAPORE
  25. Beasiswa Fulbright 4 - 6 bulan ke AMERIKA SERIKAT + Biaya Hidup & Tiket PP
  26. Beasiswa Fulbright S2+ Biaya Hidup & Tiket PP untuk Dosen ke AMERIKA SERIKAT
  27. Beasiswa Yayasan Alumni Peduli IPB (YAPI) - Institut Pertanian Bogor (IPB)
  28. Beasiswa Fulbright S3+ Biaya Hidup & Tiket PP untuk Dosen ke AMERIKA SERIKAT
  29. Beasiswa S1 S2 di Western Sydney University AUSTRALIA
  30. Beasiswa S2 di Western Sydney University AUSTRALIA
  31. Beasiswa S1 di Western Sydney University AUSTRALIA
  32. Fulbright US - ASEAN Visiting Scholar Initiative Program, AMINEF, USA
  33. Beasiswa Fulbright untuk Guru SD SMP SMA semua bidang studi ke AMERIKA SERIKAT
  34. Beasiswa S1 S2 di Macquarie University AUSTRALIA
  35. Beasiswa Fulbright S3 + Biaya Hidup & Tiket PP di AMERIKA SERIKAT
  36. Beasiswa Fulbright S2 + Biaya Hidup & Tiket PP di AMERIKA SERIKAT
  37. Beasiswa di College of Engineering & Computer Science, Australian National University, AUSTRALIA
  38. Beasiswa Marketing di University of Leeds, INGGRIS
  39. Beasiswa Bisnis Internasional di University of Leeds, INGGRIS
  40. Masters in Human Resource Management International Excellence Scholarships, University of Leeds, UK
  41. Masters in Management Consulting International Excellence Scholarship, University of Leeds, UK
  42. Beasiswa Psikologi Bisnis di University of Leeds, INGGRIS
  43. Masters in Information Systems and Information Management International Excellence Scholarship, University of Leeds, UK
  44. Masters in Global Supply Chain Management International Excellence Scholarship, University of Leeds, UK
  45. Beasiswa Teknik Kimia FULL + Biaya Hidup di London INGGRIS
  46. Beasiswa Global Strategy and Innovation Management di University of Leeds, INGGRIS
  47. Beasiswa Enterprise & Entrepreneurship di University of Leeds, INGGRIS
  48. Beasiswa FULL ke AMERIKA SERIKAT minimal TOEFL cuma 450 doank! ayo daftar!
  49. Beasiswa Business Analytics & Decision Sciences di University of Leeds, INGGRIS
  50. Beasiswa Management di University of Leeds, INGGRIS
  51. Beasiswa Accounting & Finance di University of Leeds, INGGRIS
  52. Beasiswa FULL di Leeds University Business School INGGRIS
  53. Academic Excellence Scholarship, Bournemouth University, UK
  54. Beasiswa Fakultas Sains & Teknologi di Bournemouth University, INGGRIS
  55. Beasiswa Pariwisata & Perhotelan di Bournemouth University, INGGRIS
  56. Beasiswa Fakultas Media & Komunikasi di Bournemouth University, INGGRIS
  57. Beasiswa Fakultas Manajemen di Bournemouth University, INGGRIS
  58. Beasiswa Fakultas Kesehatan & Ilmu Sosial di Bournemouth University, INGGRIS
  59. Beasiswa S2 di Edith Cowan University AUSTRALIA
  60. Beasiswa Kimia Organik di University of Copenhagen DENMARK
  61. Beasiswa FULL + Biaya Hidup & Tiket PP 3 - 6 bulan ke AMERIKA SERIKAT
  62. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di The Open University INGGRIS
  63. Beasiswa Pertukaran Pelajar ke AMERIKA SERIKAT, ayo daftar!
  64. Beasiswa Mahaghora - Beasiswa Kuliah D3 / S1 untuk Siswa SMA / SMK / Sederajat
  65. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di KAIST KOREA SELATAN
  66. Beasiswa FULL di Deakin University AUSTRALIA
  67. Research Training Program (RTP) Stipend Scholarship, Victoria University, Australia
  68. Beasiswa FULL 100% + Biaya Hidup di Victoria University, AUSTRALIA
  69. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Victoria University, AUSTRALIA
  70. Curtin International Scholarships - CRL Merit Scholarship, Curtin University, Australia
  71. Beasiswa MBA di Brunel University London INGGRIS
  72. University of Adelaide Global Leaders Scholarships, Australia
  73. Beasiswa FULL di King Fahd University of Petroleum & Minerals, ARAB SAUDI
  74. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di King Abdullah University of Science and Technology ARAB SAUDI
  75. Beasiswa Studi Perlindungan Pengungsi di LONDON INGGRIS
  76. Lulusan S1 yg mau langsung S3, silakan daftar sini! GRATIS! :)
  77. Beasiswa FULL SPP + Biaya Hidup di University of Sussex INGGRIS
  78. Beasiswa FULL + Biaya Hidup & Tiket PP di THAILAND
  79. Indonesia Global Leaders Scholarship, University of Queensland, Australia
  80. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di RMIT University AUSTRALIA
  81. Beasiswa Jurnalisme di Harvard University AMERIKA SERIKAT
  82. Beasiswa Biaya Hidup + Akomodasi ke Harvard University AMERIKA SERIKAT
  83. Women in Social and Economic Research (WiSER) Scholarship, Curtin University, Australia
  84. Beasiswa Studi Islam FULL + Biaya Hidup di University of Oxford INGGRIS
  85. Beasiswa S2 semua bidang studi di University of Oxford INGGRIS
  86. Beasiswa S2 di University of Oxford INGGRIS
  87. Beasiswa bidang Humanities & Social Sciences di University of Oxford INGGRIS
  88. Beasiswa bidang studi Musik di University of Oxford INGGRIS
  89. Beasiswa bidang studi Arkeologi di University of Oxford INGGRIS
  90. Beasiswa S1 S2 di RMIT University AUSTRALIA
  91. Beasiswa dari Hong Kong! di University of Hong Kong! mau?
  92. Beasiswa Art & Design di University of New South Wales UNSW AUSTRALIA
  93. Beasiswa Management di University of the West of England INGGRIS
  94. Beasiswa FULL di Örebro University SWEDIA, ayo daftar! :)
  95. Beasiswa FULL + Biaya Hidup S2 S3 di University of Adelaide AUSTRALIA
  96. Beasiswa + Biaya Hidup semua bidang studi di University of Queensland AUSTRALIA
  97. Beasiswa S1 Medical Science di Griffith University AUSTRALIA
  98. Space Studies Scholarships, International Space University, France
  99. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di NTU SINGAPORE
  100. Beasiswa MBA di University of the West of England INGGRIS
  101. Beasiswa S1 Engineering di University of Canterbury NEW ZEALAND
  102. Beasiswa S2 di Edith Cowan University AUSTRALIA
  103. Beasiswa Chevening: FULL + Biaya Hidup, Tiket PP & Visa ke INGGRIS
  104. Beasiswa FULL di University of Adelaide AUSTRALIA
  105. Beasiswa Fakultas Sains di University of Technology Sydney AUSTRALIA
  106. Beasiswa Civil and Structural Engineering di Curtin University AUSTRALIA
  107. Beasiswa S1 S2 di Anglia Ruskin University INGGRIS
  108. Beasiswa S1 S2 di University of Adelaide AUSTRALIA
  109. Beasiswa Television & Digital Journalism di American University in Cairo, MESIR
  110. Beasiswa S1 S2 di Charles Darwin University AUSTRALIA
  111. Beasiswa + Biaya Hidup di University of Melbourne AUSTRALIA

41 thoughts on “Beasiswa Fakultas Kedokteran”

  1. Hmmmmm gmna yah carax masuk jurusan kedokteran tanpa mngeluarkn bxk biaya,,
    pengen bgt ngeraih cita” ku,,,

  2. Ingin sekali rasanya masuk ke fakultas kedokteran. Jadi dokter dengan pengabdian yang besar.
    saya sudah mempunyai basicnya, tapi kurang dukungan.
    *rasanya cita-cita itu hanya diangan :)

  3. pengen banget bz ketrima d fakultas kedokteran dngan beasiswa ..
    gimnaa yah ?? harap bantuannya yah ..
    menjadi seorng dr yg baik sngat aku harapkan :)

  4. ay nama saya deti saya bersekolah di SMAN 1 NARMADA saya masih kelas 10 dan 11 nanti saya akan mengambil jurusan ipa dan stelah lulus saya ingin mendapatkan beasiswa kedokteran ini :)

  5. gimana cr nya dpt beasiswa kedokteran d UGM????mksd nya persyaratannya apa2 sj???mhon info nya soal nyaa adik sy cr info beasiswa,,,

  6. sekarang saya kelas 12 IPA, setelah lulus ingin masuk fakultas kedokteran tapi ada kendala dalam masalah biaya, bila ada informasi tentang masuk kedokteran dengan biaya terjangkau dalam maupun luar negri mohon infonya ke alamat ini ya indah_pl@yahoo.com
    terimakasih :D

  7. ada nggak beasiswa kedokteran UGM……?? klo ada apa2 saja persyaratannya…??gue pengen sekali masuk fk UGM……….

  8. Nama saya annisa ramadhianita, saya masih duduk di kls XII jurusan IPA. Nilai rata2 rapor saya dr smstr 1-4 > 83. Dari kecil saya ingin sekali menjadi seorang dokter. Saya berkeinginan melanjutkan pendidikan ke fakultas kedokteran. Kalau bisa universitas2 yg dlm daerah Jawa. Apa ada beasiswa yg pantas untuk saya. Terimakasih:)

  9. Nama saya sulastri, saya duduk dikelas XII jurusan IPA. Nilai rapor saya rata-rata 82. saya pengen kali jadi seorang dokter, tapi saya bermasalah dengan biaya, kalau bisa ke universitas indonesia
    apakah fakultas kedokteran di indonesia ada beasiswa untuk saya.. terimakasih

  10. nama saya zulaihah. saya ingin sekali menjadi dokter
    tapi karena tersandung biaya, saya tidak bisa mengambilnya
    apakah ada beasiswa FKU?
    dan dmana

  11. nama saya dwika karima,,,
    saya ingin mndpat kn beasiswa FAKULTAS KEDOKTERAN, mhon bantuan n informasinya ya,,,,,,

  12. saya deki kelas xii ipa, saya sangat ingin sekali masuk fakultas kedokteran, dengan beasiswa full, khususnya di daerah jawa barat, tolong bantu ya, saya sangat mengharapkan sekali beasiswa ini, termia kasih.

  13. Nama saya Rosadalima Robiwala, lulusan dari IPA saya ingin melanjutkan kuliah di universitas jurusan kedokteran,tapi karena tidak mempunyai biaya,jadi saya tidak bisa melanjut kuliah,apakah ada beasiswa FKU?, saya mohon bantuan. hubungi di nomor hp 082327025044. terimakasih

  14. saya lia ingin melanjutkan ke universitas kedokteran, tapi saya tidak mempunyai biaya… prestari saya lumayan. saya berharap ada beasiswa yang bisa membantu saya untuk mewujudkan cita-cita saya. saya mohon bantuan nya apabila ada info tentang besiswa tsb. no hp 085841115560

  15. saya deki rifa elvano, kelas xii ipa, saya sangat ingin untuk bisa kuliah kedokteran di fk unpad, tapi saya kesulitan biaya, saya mencari beasiswa, mohon bantuan infonya, terima kasih, no hp 089657329874 & 087822026430

  16. Assalamualaikum wr.wb. Nama saya Nani, saya Siswa kelas XI IPA di SMAN 1 Jakarta, saya berencana ingin melanjutkan ke FK UB stelah lulus Insya Allah, saya bercita-cita mendapatkan beasiswa atau keringanan biaya, untuk itu saya mohon bantuan informasinya, bagaimana dan apa saja persyaratan bagi penerima beasiswa FK di Ub. tks

  17. saya ingin sekali masuk fakultas kedokteran tapi gak punya biaya apa ada beasiswa yang bisa meringankan orang tua saya untuk membiayai kuliah saya
    mohon jawabannya

  18. Nama saya Rantika Febrianti. Saya tinggal di Bengkulu. Sekarang saya bersekolah di SMA PLUS NEGRI 7 KOTA BENGKULU, kelas 11 IPA. Setelah Lulus nanti saya mempunyai rencana yaitu masuk fakultas kedokteran dengan jurusan kedokteran umum. Sekarang saya berusaha semaksimal mungkin berusaha memperoleh nilai yang memuaskan. Saya yaingin sekali mendapat beasiswa Kedokteran. Saya sangat berharap sekali mendapatkan beasiswa kedokteran. Mohon info nya Terima kasih No. HP 089633090459

  19. Salam hormat.
    Saya Wahyu Agung Kuncoro. Siswa SMA yang baru saja tamat tahun 2013 asal dari Kota Sidoarjo. Tahun ini rencana saya kuliah di jurusan kedokteran umum khususnya di UNDIP.
    Saya Calon Peserta Penerima BidikMisi dalam seleksi SBMPTN 2013.
    Saya Berharap ada pihak yang berkenang membantu saya menggapai harapan.
    Saya mempunyai prestasi yang dibilang cukup baik, baik secara akademik maupun nonakademik. nilai rapor rata2 mulai kelas X 8 koma dan alhamdulilah selalu meningkat hingga mencapai angka 9 koma disemester brikutnya.
    Saya harap, ada berbagai pihak yang berkenang membantu saya dalam hal ini melalui bentuk apapun.
    Terimakasih.
    Maaf apabila ada kesalahan dalam bertutur kata.

    Nb : no saya 089677935662
    email : wahyukuncoro70@gmail.com

  20. saya mau sekali masuk kedokteran , apalagi dengan mendapatkan beasiswa, orang tua saya pasti sangat bangga.. namun bagaimana caranya..?
    sedangkan untuk nilai dan pelajaran, saya cukup menonjol di sekolah.

  21. Saya Pavianta bersekolah di SMAK Dempo Malang, saya sudah mengikuti tes masuk fakultas kedokteran di UKDW Yogyakarta dan dalam daftar pengumuman tanggal 24 Februari 2014 sudah dinyatakan diterima. Daftar regristasinya sejak tanggal tersebut sampai tanggal 5 Maret 2014. Saya bingung mengingat keadaan orang tua saya belum memiliki dana yang cukup. Apakah ada informasi yang bisa membantu saya untuk mendapatkan bea siswa tersebut? Terima kasih sebelumnya.

  22. nama saya stefani, saya sangat ingin bisa kuliah fakultas kedokteran. Saya sudah lulus sekolah th 2013, riwayat prestasi sekolah saya cukup baik, saya berharap bisa mendapat biasiswa ini..

  23. nama saya mutiara ramadhani, lulusan 2014 impian saya dari kecil ingin menjadi seorang dokter. untuk itu mohon bantuan dn informasinya.. :)

  24. saya putri, saya ingin mencari beasiswa fakultas kedokteran di Indonesia. saya ingin mencari informasi tentang beasiswa kedokteran di pulau jawa, serta informasi tanggal pendaftaran dan syarat-syaratnya. makasih

Ada Komentar?

css.php