Info Beasiswa S1 Kebidanan

saya edel,mahasiswi kebidanan semester VI STIKES CHMK, saya ingin melanjudkan kuliah setelah lulus D3 kebidanan tapi tidak punya biaya,yang ingin saya tanyakan, adakah besiswa untuk S1 kebidanan di dalam negeri? terima kasih. mohon informasinya

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars
Rating: 4.58 / 5 (12 votes)
Loading...

Beasiswa Terbaru Dalam & Luar Negeri

  1. Beasiswa FULL + Biaya Hidup & Tiket PP dari Fulbright AMINEF di AMERIKA SERIKAT
  2. Beasiswa FULL + Biaya Hidup dari Pemerintah Australia
  3. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di University of Reading, INGGRIS
  4. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di University of Warwick, INGGRIS
  5. Beasiswa FULL di Melbourne Business School, AUSTRALIA
  6. Beasiswa FULL semua bidang studi di Malmö University, SWEDIA
  7. Beasiswa Space Studies di International Space University, PRANCIS
  8. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Utrecht University, BELANDA
  9. Beasiswa FULL di Uppsala University, SWEDIA
  10. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Perimeter Institute, KANADA
  11. Beasiswa FULL khusus utk WANITA di Swansea University, INGGRIS
  12. Beasiswa + Biaya Hidup di University of Waikato, NEW ZEALAND
  13. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Korea Advanced Institute of Science and Technology, KOREA SELATAN
  14. Beasiswa Studi Perlindungan Pengungsi di University of London, INGGRIS
  15. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di CERGE-EI, REPUBLIK CEKO
  16. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Nanyang Technological University, SINGAPORE
  17. Beasiswa S2 Bisnis di University of Leeds, INGGRIS
  18. Beasiswa FULL di Örebro University, SWEDIA
  19. Beasiswa Musik, Vokal, Gitar & Drum di Musicians Institute, AMERIKA SERIKAT
  20. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di University of Adelaide, AUSTRALIA

Berlangganan Info Beasiswa Terbaru

Supaya tidak ketinggalan informasi beasiswa terbaru dari dalam dan luar negeri, kami sangat menyarankan Anda untuk berlangganan info beasiswa dari tim Beasiswa Indo, antara lain dengan cara:

  1. Android App - Download
  2. Email Newsletter - Subscribe
  3. Facebook - Like
  4. Instagram - Follow
  5. Line - Add Friend
  6. Telegram - Join
  7. Twitter - Follow
  8. Youtube - Subscribe

Punya Akun Twitter?

Mau akun twitter kamu otomatis me-RT informasi beasiswa terbaru dari @BeasiswaIndo? Silakan daftar di sini!

Daftar Info Beasiswa Terbaru Dalam & Luar Negeri

  1. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Delft University of Technology BELANDA
  2. Beasiswa Holland di Delft University of Technology BELANDA
  3. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Durham University INGGRIS
  4. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Imperial College London INGGRIS
  5. Beasiswa + Biaya Hidup di University of Technology Sydney AUSTRALIA
  6. Beasiswa S1 di University of Bridgeport AMERIKA SERIKAT
  7. Beasiswa Art & Design di University of New South Wales UNSW AUSTRALIA
  8. Beasiswa Management di University of the West of England INGGRIS
  9. Beasiswa Bidang Ekonomi di University of Copenhagen DENMARK
  10. Beasiswa FULL di Örebro University SWEDIA, ayo daftar! :)
  11. Beasiswa Bakti BCA - Universitas Gadjah Mada (UGM)
  12. Beasiswa Fakultas Electronic Engineering di University of York INGGRIS
  13. City National Bank Music Business Scholarship, Musicians Institute, USA
  14. Beasiswa FULL + Biaya Hidup & Tiket PP ke University of Sussex INGGRIS
  15. Beasiswa FULL 100% di Lund University SWEDIA
  16. Beasiswa FULL + Biaya Hidup S2 S3 di University of Adelaide AUSTRALIA
  17. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di University of Reading INGGRIS
  18. Beasiswa FULL semua bidang studi + uang saku sampai lulus di University of Warwick UK
  19. Beasiswa KHUSUS untuk WANITA di Melbourne Business School AUSTRALIA
  20. Beasiswa FULL MBA di Melbourne Business School AUSTRALIA
  21. Beasiswa FULL di Malmö University SWEDIA
  22. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Utrecht University BELANDA
  23. Beasiswa + Biaya Hidup semua bidang studi di University of Queensland AUSTRALIA
  24. Holland Scholarship, Utrecht University, Netherlands
  25. Beasiswa FULL SPP di Uppsala University SWEDIA
  26. Beasiswa FULL S2 di Uppsala University SWEDIA
  27. Beasiswa di Newcastle University INGGRIS
  28. Beasiswa S2 di Newcastle University INGGRIS
  29. Beasiswa S1 S2 di Newcastle University INGGRIS
  30. Beasiswa + Biaya Hidup di Newcastle University INGGRIS
  31. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Ontario KANADA
  32. Beasiswa S1 Medical Science di Griffith University AUSTRALIA
  33. Beasiswa + Biaya Hidup di University of Waikato SELANDIA BARU
  34. Beasiswa FULL di Radboud University BELANDA
  35. Space Studies Scholarships, International Space University, France
  36. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di NTU SINGAPORE
  37. Beasiswa MBA di University of the West of England INGGRIS
  38. Beasiswa S1 Engineering di University of Canterbury NEW ZEALAND
  39. Beasiswa S2 Bisnis di University of Kent INGGRIS
  40. Beasiswa S2 di Edith Cowan University AUSTRALIA
  41. Beasiswa Chevening: FULL + Biaya Hidup, Tiket PP & Visa ke INGGRIS
  42. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Eindhoven University of Technology BELANDA
  43. Beasiswa S2 Berbagai Bidang Studi di University of Exeter INGGRIS
  44. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di University of Oxford INGGRIS
  45. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di EROPA (Inggris, Irlandia & Republik Ceko)
  46. Beasiswa FULL di University of Adelaide AUSTRALIA
  47. Beasiswa Fakultas Sains di University of Technology Sydney AUSTRALIA
  48. Beasiswa Civil and Structural Engineering di Curtin University AUSTRALIA
  49. Beasiswa S1 S2 di Anglia Ruskin University INGGRIS
  50. Beasiswa S1 S2 di University of Adelaide AUSTRALIA
  51. Beasiswa Yayasan Goodwill International - Institut Pertanian Bogor (IPB)
  52. Beasiswa Television & Digital Journalism di American University in Cairo, MESIR
  53. Beasiswa Gitaris di Musicians Institute Hollywood AMERIKA SERIKAT
  54. Joe Bonamassa Blues Guitar Scholarship, Musicians Institute, USA
  55. 2019 DJ Program Scholarship, Musicians Institute, USA
  56. Beasiswa utk Drummer di Hollywood AMERIKA SERIKAT
  57. Beasiswa S1 S2 di Charles Darwin University AUSTRALIA
  58. Beasiswa + Biaya Hidup di University of Melbourne AUSTRALIA
  59. Beasiswa S1 S2 di Massey Business School, Massey University, NEW ZEALAND
  60. Beasiswa Semua Bidang Studi di University of Adelaide AUSTRALIA
  61. Beasiswa FULL + Biaya Hidup bidang studi Fine Art, Design, Visual Communication dan Film di JERMAN
  62. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di La Trobe University AUSTRALIA
  63. Beasiswa di University of Saskatchewan KANADA
  64. Beasiswa S1 S2 di Massey University NEW ZEALAND
  65. Beasiswa FULL + Biaya Hidup & Tiket ke EROPA (Inggris, Swedia & Portugal)
  66. Beasiswa FULL + Akomodasi di University of Melbourne AUSTRALIA
  67. Beasiswa Holland di University of Twente BELANDA
  68. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Queen Mary University of London INGGRIS
  69. Beasiswa berbagai bidang studi di Universitas Twente BELANDA
  70. Millennium Development Scholarship, University of the West of England, UK
  71. Beasiswa S2 di University of the West of England, Bristol INGGRIS
  72. Beasiswa FULL di Swansea University INGGRIS khusus utk WANITA
  73. Beasiswa Studi Diabetes FULL + Biaya Hidup di Australian Catholic University AUSTRALIA
  74. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Australian Catholic University AUSTRALIA
  75. Beasiswa S1 S2 di Curtin University AUSTRALIA
  76. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Nanyang Technological University NTU SINGAPORE
  77. Beasiswa Fulbright 4 - 6 bulan ke AMERIKA SERIKAT + Biaya Hidup & Tiket PP
  78. Beasiswa Fulbright S2+ Biaya Hidup & Tiket PP untuk Dosen ke AMERIKA SERIKAT
  79. Beasiswa Fulbright S3+ Biaya Hidup & Tiket PP untuk Dosen ke AMERIKA SERIKAT
  80. Beasiswa S1 S2 di Western Sydney University AUSTRALIA
  81. Beasiswa S2 di Western Sydney University AUSTRALIA
  82. Beasiswa S1 di Western Sydney University AUSTRALIA
  83. Fulbright US - ASEAN Visiting Scholar Initiative Program, AMINEF, USA
  84. Beasiswa Fulbright untuk Guru SD SMP SMA semua bidang studi ke AMERIKA SERIKAT
  85. Beasiswa S1 S2 di Macquarie University AUSTRALIA
  86. Beasiswa Fulbright S3 + Biaya Hidup & Tiket PP di AMERIKA SERIKAT
  87. Beasiswa Fulbright S2 + Biaya Hidup & Tiket PP di AMERIKA SERIKAT
  88. Beasiswa di College of Engineering & Computer Science, Australian National University, AUSTRALIA
  89. Beasiswa Marketing di University of Leeds, INGGRIS
  90. Beasiswa Bisnis Internasional di University of Leeds, INGGRIS
  91. Masters in Human Resource Management International Excellence Scholarships, University of Leeds, UK
  92. Masters in Management Consulting International Excellence Scholarship, University of Leeds, UK
  93. Beasiswa Psikologi Bisnis di University of Leeds, INGGRIS
  94. Masters in Information Systems and Information Management International Excellence Scholarship, University of Leeds, UK
  95. Masters in Global Supply Chain Management International Excellence Scholarship, University of Leeds, UK
  96. Beasiswa Teknik Kimia FULL + Biaya Hidup di London INGGRIS
  97. Beasiswa Global Strategy and Innovation Management di University of Leeds, INGGRIS
  98. Beasiswa Enterprise & Entrepreneurship di University of Leeds, INGGRIS
  99. Beasiswa FULL ke AMERIKA SERIKAT minimal TOEFL cuma 450 doank! ayo daftar!
  100. Beasiswa Business Analytics & Decision Sciences di University of Leeds, INGGRIS
  101. Beasiswa Management di University of Leeds, INGGRIS
  102. Beasiswa Accounting & Finance di University of Leeds, INGGRIS
  103. Beasiswa FULL di Leeds University Business School INGGRIS
  104. Academic Excellence Scholarship, Bournemouth University, UK
  105. Beasiswa Fakultas Sains & Teknologi di Bournemouth University, INGGRIS
  106. Beasiswa Pariwisata & Perhotelan di Bournemouth University, INGGRIS
  107. Beasiswa Fakultas Media & Komunikasi di Bournemouth University, INGGRIS
  108. Beasiswa Fakultas Manajemen di Bournemouth University, INGGRIS
  109. Beasiswa Fakultas Kesehatan & Ilmu Sosial di Bournemouth University, INGGRIS
  110. Beasiswa S2 di Edith Cowan University AUSTRALIA
  111. Beasiswa FULL + Biaya Hidup & Tiket PP 3 - 6 bulan ke AMERIKA SERIKAT
  112. Beasiswa Pertukaran Pelajar ke AMERIKA SERIKAT, ayo daftar!
  113. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di KAIST KOREA SELATAN
  114. Beasiswa FULL di Deakin University AUSTRALIA
  115. Curtin International Scholarships - CRL Merit Scholarship, Curtin University, Australia
  116. Beasiswa MBA di Brunel University London INGGRIS
  117. University of Adelaide Global Leaders Scholarships, Australia
  118. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di King Abdullah University of Science and Technology ARAB SAUDI
  119. Beasiswa Studi Perlindungan Pengungsi di LONDON INGGRIS
  120. Lulusan S1 yg mau langsung S3, silakan daftar sini! GRATIS! :)
  121. Beasiswa FULL + Biaya Hidup & Tiket PP di THAILAND
  122. Indonesia Global Leaders Scholarship, University of Queensland, Australia
  123. Beasiswa Jurnalisme di Harvard University AMERIKA SERIKAT
  124. Beasiswa Studi Islam FULL + Biaya Hidup di University of Oxford INGGRIS
  125. Beasiswa S2 semua bidang studi di University of Oxford INGGRIS
  126. Beasiswa S2 di University of Oxford INGGRIS
  127. Beasiswa bidang Humanities & Social Sciences di University of Oxford INGGRIS
  128. Beasiswa bidang studi Musik di University of Oxford INGGRIS
  129. Beasiswa bidang studi Arkeologi di University of Oxford INGGRIS
  130. Beasiswa S1 S2 di RMIT University AUSTRALIA
  131. Beasiswa dari Hong Kong! di University of Hong Kong! mau?

100 thoughts on “Info Beasiswa S1 Kebidanan”

  1. tahun ini saya mw lulus sma saya pengen kuliah tapi dgn beasiswa gmna caranya saya minta infonya , makasih .

  2. asslm…sy ulya sy br lu2s D3 Kbdann dan rncanax mw lnjutN S1 dngn beasswa,,,mohon info tentng beasswa S1 kbidann..maksi

  3. saya mahasiswi semester 4 kebidanan, kelak lulus mau melanjutkan ke s1 tapi terbentur biaya, bagaimana ya supaya saya bisa mengikuti program beasiswa s1.

  4. sy skrg sudah semester 4, di sebuah yayasan swasta,,,,sy pengen melanjutkan D4/S1 sy,,,tapi tidak ada biaya,,,,,gmn cra’a mendapatkan beasiswa???Mkch,,,,

  5. saya mahasiswa semester IV, rencananya setelah lulus D3 ,saya pengen melanjut ke S1nya,tapi mengingat adek2 saya ,saya tidak berani ngomong sama orang tua saya,,
    jadi,saya pengen mencari beasiswa..

    bagaimana caranya agar saya bisa mendapatkan beasiswa S1 kebidanan…

  6. sya mahasiswa kbidanan smster akhir..pngen nglanjutin s1 kebidananan gmn ea cra’y??
    mhon bantuannya ea,,trimaksih :)

  7. saya sekarng mahasiswa d3 kebidanan d bgor sya ingin melanjutkan s1 d luar nengri dengan besiswa mohon ifo’y y.. trimakish

  8. mohon info untk beasiswa S1/D IV kebidanan tahun 2012/2013 sy sdh PNS lulusan D IIIkebidanan th 2010 IPK 3,71 trim

    1. kenapa ngga?
      sekarang mau IPA, IPS dan SMK sekalipun semuanya bisa kok masuk kebidanan.
      asalkan mindsednya bisa, InsyaAllah masuk, asal uji tulis lulus n yang terpenting uji kesehatan juga .
      kalau udah keterima bisa apa g nya ngejalanin perkuliahan kebidanan itu tergantung minat belajarnya aja. terimaksih…

  9. saya dwi made,saya kls 3 SMK analisis kimia tpi saya ingin melanjutkan ke universitas mana saja tntang kebidanan,, namun saya terbentur biaya.. bagai mana cara nya agar saya dapat mengikutinya? trimaksih bnyak..

  10. saya baru daftar tahun ini program D-3 kebidanan di salah satu stikes d Makassar. Saya ingi tahu apakah ada universitas negeri yang memiliki fakultasS-1 kebidanan dan beasiswa kebidanan?
    terima kasih sebelumnya,,

    1. Assalamu alaikum
      Saya wana,Saya lulusan D3 Kebidanan dan ingin melanjutkan ke S1 Kebidanan,Saya mau bertanya ada ngak beasiswa S1 Kebidanan Tahun 2016,kalau ada mohon infonya…!!! Dan apa saja persyaratannya ???

  11. kalau kata saya si mending cari beasiswa dengan jurusan lain….bidan mah makin banyak jumlahnya jadi di bikin makin ribet. maaf kalau saya jujur…

  12. assalamu’alaikum nama sy Rindah…lulusan Poltekkes Malang thn 2009 dgn IPK 3,30 sdh 2thn bekerja di rsud pacitan (pns) ingin sekali melanjutkan pendidikan di S1 Kebidanan UNAIR…apakah tdk membuka program u/ tugas belajar pegawai negeri yg bekerjasama dgn Kemenkes Provinsi (khusus S1) setahu sy program tugas belajar yg kebanyakan dibuka hnya u/ program D4 kebidanan saja di Poltekkes2 Negeri…sy ingin sekali belajar di S1 Kebidanan UNAIR mhn infonya ya teman teman sejawat terutama meliputi biaya dn cara masuk…terimakasih banyak

  13. beasiswa utk langsung ke s1 kebidanan ada ngk ?? persyaratannya apa-apa sj ?? lalu apakah melalui prog jalur besiswa utk ke s1 hrs melalui D4 keb pendidik dlu ??

    1. Setahu saya klo s 1 ya tidak perlu d4 lagi…kan s1 dan d4 setara…cuma d4 itw lebih difokuskan untuk menjadi dosen sebagai pendidik

  14. sy nelys lulusan depkes bogor 2012 mau tnya ada gk beasiswa d4 kebidanan klau ada mhon info’y ya,,,,,klau ada prsyrtanuya apa aj,

  15. Assalamualaikum,,sy riska lidia..
    Sy mau tanya apa ada beasiswa untuk melanjutkan k s1 kebidanan di surabaya atau di malang??klo ada mohon infonya dan syarat2nya apa saja cz saya ingin sekali melanjutkan kuliah untuk menjadi seorang bidan n dosen..
    Terimah kasih..
    Wassalam

  16. Assalamualaikum,,saya merllin,lulusan poltekkes kemenkes bandung 2012,,ada informasi ttg beasiswa D4/S1 kebidanan ga?mohon informasinya ya,,makasiih

  17. Nama saya oktiyanti lulusan poltekkes kemenkes jambi jurusan kebidanan lulusan thun 2012, IPK 3,50 mohon info beasiswa s1 kebidanan UNAIR atau UNIBRAW

  18. ass…saya lulusan D3 kebidanan, saya sangat ingin melanjutkan kuliah hingga SI tapi saya tidak mampu…..karena itu saya sangat meminta tolong untuk memberikan informasi tentang beasiswa untuk kelanjutan pendidikan saya…..terimakasih.

  19. perkenalkan , saya mahasiswa D3 kebidanan swasta d medan…
    tolong bantu saya tentang info beasiswa s1 kebidanan..??
    trims..

  20. Sy D3 Kebidanan , mw mlanjutkan ke S-1 tp tdk ada biaya …
    Sy mw tnya ttg beasiswa tuk S-1 Kebidanan …
    Dan jg syarat2 nya …trimakasih

  21. saya parida, mahasiswi semester V, saya mau nanya..
    ada ngak beasiswa untuk S1 kebidanan tahun 2013..
    dan kalo ada apa2 aja persyaratanya..?
    Thanks,,,

  22. Saya baru saja lulus D3 kebidanan poltekkes surakarta thn 2012, saya ingin melanjutkan namun selain D4 pendidik, untuk D4 klinis hrus pnya pengalaman 1 thn, apakah sama halnya dengan D4 komunitas ? mohon infonya

  23. saya krismauli agustine, mahasiswi D3 kebidanan semester V. Saya ingin mencari beasiswa S1 kebidanan tahun 2013, ada gak?? kalau ada, apa aja persyaratannya dan bagaimana sistemnya??

  24. Assalamu’alaikum. saya siswi kelas 3 SMA jurusan IPA, pengen nglanjutin di s1 kebidanan namun biaya blum cukup, mhon informasinya untuk biasiswa dalam negeri, terimakasih.

  25. saya Maria fanda Matatula,mahasiswa D3 kebidanan semester V pada POLTEKES KEMENKES MALUKU. rencananya setelah selesai D3 mau lanjut S1. mau tanya gimana caranya bisa dapat beasiswa untuk lanjut kuliah S1 kebidanan.
    GBU

  26. saya cucu nuraeni, saya baru lulus D III Kebidanan dari STIKES Kota Sukabumi,saya ingin mencari info beasiswa D IV/S1 untuk D III Kebidanan.
    mohon untuk infonya ya

  27. Assalmualaikum, saya meri kls 3 Ipa. Sy pengen bgt mlnjutkan ke akbid ada ga yg S1 kalo ada kash tau ya, dan jg dmn dan brp pembayaran nya? Trimz

    1. oiia dek di kampus ku ada D-4 Kebidanan (ada D-4 pendidik, D-4 Klinik, dan D-4 Komunitas) akreditasi BAN-PT sudah B,, swasta memang dek tp sudah cukup maju. kebetulan aku juga ambil tapi masih smester 5. lokasinya di Kota Kediri Jawa Timur nama kampusnya Univ. Kadiri. nanti gelarnya S.ST (Sarjana Sains Terapan),, biayanya lumayan lah gak bgitu mahal…

      1. terimaksih yah mbak untuk informasinya, ini sangat bermanfaat sekali. ohya kalo boleh saya bole minta nohp/email mbak biar iNFORMASInya lebih jelas, karna sy juga kebetulan mhsiswa kebidanan yg skarang sdang mnjalani kuliah D3 kebidanan semester 6. trimakasih….
        ini pin bb sy mohon infonya : 2143b905

  28. assalamualaikum, saya desi, pelajar kelas 3 SMA, saya ingin melanjutkan kuliah di kebidanan.adakah beasiswa kebidanan di luar negeri? jika ada mohon diberitahu cara dan persyaratannya.terimakasih :) wss

  29. haiii . . . . :)
    saya cnesia skrng sya kls 3 SMA
    saya mempunyai ciita” yaiitu mnjadii bidan yng handal
    tpii sya tdak pnya cukup biaya
    sya ingin sekalii mmblas pengorbanan orng tua sya

  30. salam,
    saya ingin bertanya adakah beasiswa kebidanan di luar negeri? jika ada tolong infonya :) saya sekarang semester 2 study kebidanan di purwokerto , saya ingin melanjutkan s1,s2,di luar minta infonya terimakasih :)

  31. saya nisa,lulusan DIII Kebidanan Muhammadiyah Makassar.mau cari info u n cara daftar u beasiswa S1 d UNAIR tol,info n bantuanx yah.Thank

    1. assalamualaikum wr.wb.
      nama saya ajeng purnamasari lulusan dari akbid sandi karsa mkassar,,sy ingin melanjutkan S1 kebidanan tp sy tdk tau dmn d adkan program s1 kebidanan x,,,jika ad tmn2 yg tau mohon d infokan yah..makasi

    1. Hai, sy nini
      sy lulusan DIII akbid poltekkes ambon..
      N sy pengen lanjutin pndidikn ke SI, tp g tw di mn yg bgus..
      Sy minta referensi kmpus yg bgus n biaya’ny jg y..

  32. aslm
    sblmnya p’knalkan nma sya dian ,,
    sy mw tnya mengenai p’syaratan untk mljutkn S1 & biaya admntrsix , kebtulan sya bru lulus D3 kebidana d’ poltekkes maluku, & sy ign mlnjutkn k’jnjang s1,,
    trims tolng d’infkn yagh

  33. assalamualaikum wr wb
    saya naya ,saya ingin tanya apa ditahun ini ada beasiswa kebidanan dijkarta barat yang dapat meringan biaya bagi yg tidak mampu membiayai ,?

  34. saya mahasiswi D3 kebidanan, saya kuliah di jawa timur, adakah lowongan pekerjaan buat bidan di provinsi Bali ?
    terimakasih

    1. Oh ia kenalis sy Revis, kebetulan sy lg nyari rekan juga buat kerjasama Bisnis Makanan Kesehatan.
      info 089686871697/085370815505

  35. saya lulusan d3 kebidanan poltekkes kemenkes bengkulu,, tolong info untuk s1 kebidanan nya…

  36. saya umi….saya lulusan akbid GIRI SATRIA HUSADA,saya ingin kuliah S1 kebidanan.yang ingin saya tanyakan,dimana,persayaratan dan referansi yang dapat meringankan biaya?….mohon informasinya. terima kasih

  37. assalamualaikum
    nama saya fitri
    saya baru lulus sekolah tingkat atas
    dan saya ingn melanjutkan sekolah saya dan menjadi bidan .. Tapi ngga punya biaya kira” ada beasiswa untk kebidanan ga ?

    kira

    1. ada kok, di kampus AKADEMI KEBIDANAN YOGYAKARTA. Disini ada jalur bidik misi dan kamu juga bisa dapet kompetensi bidan yang beda dari yang lain. Akreditasi disini juga A loh, dan dosen pengajar dari UGM dan banyak dari lulusan S2 dan S3 luar negeri. Ayoo gabung aja di AKADEMI KEBIDANAN YOGYAKARTA, kamu akan tau kualitasnya nanti.

  38. sy lulusan AKBID DIII KEBIDANAN STIKES GRAHA EDUKASI MAKASSAR,mau nanya apa ada program beasiswa S1 Kebidanan?

  39. saya mahasiswa semeater 2 akbid lampung , mau nanya aada gak beasiswa untuk lanjut ke s1 kebidanan? tolong kasih tau ya:)

  40. Assalamualaikum
    Saya elvi Kak alumni D3 kebidanan poltekkes kendari tahun 2010 dengan IPK 3,50. Mau nanya nih kak untuk tahun 2014 ada tidak ya dibuka jurusan S1 kebidanan dari alih jenis ?…

  41. assalamu’alaikum
    perkenalkan saya eli kelas XII jurusan Ipa pengen nyari beasiswa kebidanan untuk meringankan beban orang tua
    apakah ada yang tau cara mendapatkannya ??
    jika ada tolong dibantu yaa :D
    terima kasih
    wassalmu’alaikum

    1. Daftar di poltekkes di daerah provinsimu aja, itu kan negeri selain biayanya agak miring jga ada beasiswa, daftar lewat jalur gakin aja, tpi sedikit yg diambil

  42. Assalamualaikum wr wb
    sy lulusan AKBID DIII AKADEMI KEBIDANAN BUDI MULIA MEDAN
    ,mau nanya apa ada program beasiswa S1 Kebidanan?
    TRIM;S
    mohon informasinya ya….

  43. assalamu’alaikum.
    Saya evy, skrng saya lg kul D3 kebidanan dan insyaAllah thn dpn selesai, sya ingn mlanjt k S1 tp sya ingn mendptkn beasiSwa utk mrngankn beban ortu, gmna ya cranya, tlong dbls ya

  44. saya lulusan d3 kbidanan gatot soebroto yg baru menerima ijazah akhir september kmarin.. mohon petunjuk untuk info ttg beasiswa s1 kbidanan jalur extension maupun s1 kesmas jalur extension serta syarat n kpan pndaftarannya..

  45. Assalamualaikum.
    Nama saya ita, kuliah kebidanan adalah jauh dari angan2 saya karena saya menengok latar belakang ekonomi keluarga. Doa dan tekad yang mngkin sll q tancapkan di hati saya selama saya mnginjakan kuliah di stikes muh gmbng.
    Sayaberharap keberuntungan yg akn dtg pada nasib saya..menjadi bidan yg mudah dlm mnjlnkanya.semoga beasiswa ini bisa saya dptkn untuk mmbntu kluarga saya.teimakasih wassalamualaikum

  46. Salam sejahtera,pak/ibu..
    Saya mahasiswa D3 kebidanan semester VI Akademi Kebidanan Sumber Kasih Enrekang..Setelah slsai kuliah Diploma saya mau lanjut kuliah S1 kebidanan melalui jalur beasiswa luar negri. Mhon infonya mengenai cr pendftrn,syarat & ketentuan srt jdwal pendaftaran

    1. Hallo saya lulusan D3 kebidanan swasta dimalang. Ingin sekali melanjutkan D4 Atau S1 kebidanan tapi keluarga saya ekonomi menengah kebawah.saya berharap mendapat biasiswa.tolong bagaimana ya caranya saya mendapat biasiswa?trimakasi

  47. saya lulusan tahunsekarang, saya ingin melajutkan sekolah saya di fakultas kesehatan terutama kebidanan, namun kondisi keuang yg tidak memadai saya harus menurun kan keinginan saya, apa ada beasiswa tidak mampuh untuk kuliah kebidanan ?mohon informasinya trimakasih

  48. assalamualaikum?perkenalkan nama saya ai nurafifah tingkat satu D3 Kebidanan, maaf mau nanya tentang beasiswa S1 kebidanan dalam negri syaratnya apa aja??makasih

  49. Ass, ada kah info beasiswa untuk D IV atau S1 Kebidanan di wilayah Jawa Barat, yg free total. tolong infonya. Terima Kasih banyak.

  50. AssaLamualikum. Sy lulusan D3 Kebidanan Makassar dan skrng bkrja di RSUD Kalabahi Alor – NTT. Mau tax tntang beasiswa untuk SI Kebidana, dan peNdaftaran dan biaya kuLiah SI Kebidanan. Makasih

  51. Assalamualaikum .. saya sekarang lagi kuliah lagi kuliah kebidanan. Insya ALLAH 2015 saya akan lulus.. boleh minta info tentang beasiswa untuk melanjutkan kuliah D4 pendidik dan S1 kebidanan. mohon bantuannya, Mksh

  52. assalamu’alaikum,.. ka sy ririn dri kebidanan poltekkes palu , mau ta.a ni,.. kalw mau lanjut ke s1 kebidanan dmana ya yg ada beasiswa.a?

  53. asalamualaikum
    saya firda.. saya lulusan D3 kebidanan Banda Aceh, sekarang saya ingin melanjutkan pendidikan D IV atau S1 kebidanan.. jika ada beasiswa mohon kabari saya.. terimakasih.

  54. assalamu’alaiku sya Athiah anak smk -ap ingin melanjutkan kuliah akbid tapi yang berjenjang s-1 di daerah bogor apakah ada

  55. assalamualaikum,,, nma sya zakiya sya siswa kelas 3 kesehatan, saya ingin bertanya apakah ada beasiswa untuk d3 atau s1 kebidanan tepatnya di jawa tengah…. dan sya juga ingin mengetahui nama-nama kuliah yang ada di jawa tengah + perincian biayanya….

  56. Haii.. saya Linaa.
    Saya kelas 3 IPA di MA Mu’allimat NW pancor., saya ingin melanjutkan ke jurusan kebidanan, tapi yang langsung S1 gak mau D3,
    Minta infonya ya kalo ada prguruan tinggi kebidanan yang S1 di wilayah jogja.
    Facebook> “Lhiina”

  57. saya mau kuliah di makassar mengambil jurusan kebidanan, kalau bisa dapat beasiswa ngurus apa aja??? saya sekolah di bandung

  58. Assalamualikum
    Saya Amanda mahasiswi kebidanan poltekes program S1, tetapi setelah itu saya ingin melanjutkan S2 di f.kedokteran bandung dengan cara mengikuti program biayasiswa.
    Untuk info selengkapnya 085752843245

Ada Komentar?

css.php