Beasiswa BCA Finance 2018 untuk PTN & PTS Seluruh Indonesia

BCA FinanceDengan tekad kuat mencerdaskan kehidupan bangsa, BCA Finance kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswa S1 berprestasi:

  • Pendaftaran beasiswa periode 2018 : 14 Mei – 30 Juni 2018
  • Pengumuman Tahap I : 6 Juli 2018
  • Seleksi Tahap I : 7 Juli – 31 Juli 2018
  • Pengumuman Akhir : 16 Agustus 2018

Keterangan:

  • Tahap I : Penentuan Awal
    250 Calon pemenang yang terpilih pada tahap awal wajib mengirimkan dokumen yang dipersyaratkan kemudian
  • Tahap II : Penentuan Akhir
    Penentuan 100 pemenang beasiswa yang berhak menerima Rp 3.000.000 / semester

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon penerima beasiswa adalah sbb:

  • Mahasiswa Strata 1 (S1) segala jurusan
  • Minimal telah/sedang menyelesaikan semester 2 dan tidak lebih dari semester 8
  • IPK Minimal : 3,20 (PTN) dan 3,40 (PTS
  • IPS Terakhir Minimal : 3,00 (PTN) dan 3,20 (PTS)
  • Tidak sedang menerima beasiswa dari pemberi beasiswa manapun
  • Aktif Berorganisasi (Kemahasiswaan / Karang Taruna / Organisasi Non Politik Lainnya)
  • Tidak pernah terlibat dalam tindak kasus pidana / perdata, serta penyalahgunaan NAPZA (narkotika, psikotropika dan zat adiktif)

Note:

  • Mohon diisi secara perlahan dan teliti. Kami TIDAK MENERIMA PERUBAHAN DATA apabila terjadi kesalahan (penulisan, pengisian, dll).
  • Setelah mengisi formulir dengan lengkap harap menyimpan nomor pendaftarannya
  • Proses seleksi dilakukan oleh Tim Seleksi BCA Finance
  • Keputusan hasil penerimaan adalah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat serta kami tidak menerima surat menyurat dalam bentuk apapun selama proses dan setelah keputusan pemenang
  • Keterangan lebih lanjut dapat diakses melalui website www.bcafinance.co.id dan akun istragram @mybcaf

Terima Kasih,
Tim Beasiswa BCA Finance 2018

For more information, please visit: www.bcafinance.co.id.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars
Rating: 4.00 / 5 (2 votes)
Loading...

Donation

If you find our website useful, please consider making a donation. It will help us pay our operating expenses.


  1. Beasiswa Musik, Vokal, Gitar & Drum di Musicians Institute, AMERIKA SERIKAT
  2. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di KAIST, KOREA SELATAN
  3. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di SUTD, SINGAPORE
  4. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Kochi University of Technology, JEPANG
  5. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Nanyang Technological University, SINGAPORE
  6. Beasiswa FULL + Biaya Hidup utk Lulusan SMP ke SINGAPURA
  7. Beasiswa + Biaya Hidup di University of Waikato, NEW ZEALAND
  8. Beasiswa FULL + Biaya Hidup & Tiket PP di KOREA SELATAN
  9. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di University of Southern DENMARK
  10. Beasiswa FULL + Biaya Hidup di Bond University, AUSTRALIA

Beasiswa BCA Finance – Universitas Indonesia
Dengan ini kami sampaikan penawaran Beasiswa BCA Finance 2011 untuk mahasiswa S1 Reguler dengan persyaratan sebagai berikut:Minimal telah menyelesaikan semester 2; Memiliki IPK minimal 3.00 (melampirkan transkrip nilai terakhir); Melampirkan Surat Keterangan Tidak Mampu dari pejabat setempat; Melampirkan fotokopi Kartu Mahasiswa dan KTP; Tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan atau

Beasiswa BCA Finance, Universitas Padjadjaran (UNPAD), Indonesia
BCA Finance 2011 memberikan beasiswa kepada para mahasiswa.Adapun persyaratan yang harus dilengkapi sebagai berikut :Mahasiswa / i Program S1. Minimal telah atau sedang menyelesaikan semester II (dua). Mengisi formulir Beasiswa (formulir telah tersedia di Bagian Kemahasiswaan masing-masing fakultas atau download di www.bcafinance.co.id Melampirkan transkip nilai semester terakhir dengan IPK min 3,00. Melampirkan Surat Keterangan

Beasiswa Tunas Indonesia PPI Kobe untuk Siswa SMU / SMK di Yogyakarta
Tunas Indonesia PPI Kobe akan membuka kembali penerimaan Beasiswa untuk Batch 3. Adapun persyaratan umum yang harus di penuhi oleh pengaju Beasiswa adalah :Siswa/siswi SMU/SMK negeri di Yogyakarta kelas X atau XI pada tahun ajaran 2012/2013 Mempunyai prestasi akademik bagus dengan nilai rata-rata rapor minimal 7,25 Berasal dari keluarga tidak mampu Berdomisili di

SAE Institute Jakarta Scholarship Challenge
Menyusul keberhasilan Tantangan Beasiswa sebelumnya, dengan senang hati kami umumkan Tantangan Beasiswa Media Kreatif Tahun 2017!Program beasiswa ini diadakan untuk lebih mendidik talenta muda untuk mengejar karir di industri kreatif.Dalam 5 tahun terakhir, SAE Indonesia, bagian dari SAE Institute global dengan lebih dari 54 kampus di 28 negara, telah memberikan

Beasiswa S1 BCA Finance 2010
Setelah sukses dengan program “Beasiswa BCA Finance 2009” yang telah diberikan kepada 20 mahasiswa berprestasi tahun lalu senilai total Rp 360.000.000 (tiga ratus enam puluh juta rupiah), maka tahun ini, menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-65 dan disertai tekad kuat untuk turut mencerdaskan kehidupan bangsa, BCA Finance kembali menggulirkan program

Beasiswa Bank Syariah Mandiri, Institut Pertanian Bogor (IPB), Indonesia
Beasiswa Bank Syariah Mandiri untuk mahasiswa ilmu ekonomi & ilmu ekonomi syariah.Bank Syariah Mandiri bermaksud untuk memberikan beasiswa untuk 5 orang mahasiswa masing-masing sebesar Rp750.000Persyaratan :Fotokopi KTM dan Bukti Transkrip Terakhir Bukti Pembayaran SPP terakhir Apabila mahasiswa ybs belum membayar SPP, maka wajib menyertakan rekomendasi dosen Departemen Ilmu Ekonomi FEM IPB yang

Beasiswa Supersemar – Universitas Islam Indonesia (UII)
BEASISWA SUPERSEMAR TAHUN 2013 Persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan Beasiswa Supersemar Tahun 2013 sbb:PERSYARATAN UMUMPemohon adalah mahasiswa yang duduk di minimal semester III, maksimal semester X Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,50 Surat keterangan penghasilan orang tua Tidak berstatus penerima beasiswa atau sedang mengajukan beasiswa lainPERSYARATAN ADMINISTRASIMengajukan surat permohonan beasiswa Supersemar tahun

Beasiswa Triputra – Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)
PROGRAM BEASISWA TRIPUTRA Sebagai wujud nyata misi Triputra Group untuk berperan dalam meningkatkan daya saing bangsa, Triputra Group memberikan beasiswa kepada mahasiswa/i berprestasi. Program beasiswa ini bertujuan untuk memotivasi calon pemimpin masa depan yang memiliki karakter yang kuat dan kompetisi yang baik sehingga untuk terus meningkatkan prestasinya.Pengembangan karakter dan kompetensi

Beasiswa Supersemar 2010, Universitas Indonesia
Pelajar Mahasiswa Indonesia yang sekarang sedang duduk minimal di semester 3, khususnya di Universitas Indonesia, kembali Yayasan Supersemar memberikan beasiswa kepada 180 mahasiswa Universitas Indonesia. Berikut info beasiswa lengkapnya:Beasiswa Supersemar 2010Bersama ini kami sampaikan bahwa Yayasan Supersemar kembali memberikan beasiswa untuk mahasiswa Universitas Indonesia untuk tahun periode 2010. Beasiswa ini

Beasiswa Skripsi S1 dari Eximbank, Universitas Indonesia
Eximbank menawarkan beasiswa skripsi/tugas akhir untuk mahasiswa program S1 Reguler. Persyaratan untuk mengajukan beasiswa ini adalah sebagai berikut :Mahasiswa program S1 Reguler yang sedang menyelesaikan skripsi/ tugas akhir; Memiliki keterbatasan finansial, dibuktikan dengan keterangan dari pejabat di lingkungan setempat; Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00; Tidak sedang menerima beasiswa dari

Disclaimer: Every effort has been made to ensure the above information is current and correct. However, applicants should contact the appropriate administering body before making an application, as details do change frequently.

510 thoughts on “Beasiswa BCA Finance 2018 untuk PTN & PTS Seluruh Indonesia”

  1. Assalamualaikum wr. wb
    mohon informasinya megenai kapan ketetapan pengumuman beasiswa BCA FINANCE, karna sampai detik ini tepatnya tanggal 13 September 2015 belum juga membuahkan informasi yang di harapkan.
    mohon konfirmasinya, terimakasih.
    wassalamualaikum wr.wb

    1. Assalamu alaikum wr.wb
      Salam sejahtra kpd bapak dan ibu,semoga kt dalam lindungan allah subahana wataalla.saya memohon kpd bpk dan ibu agar dapat memasukkan data sy.dan pengumuman pemenang d mana pak bu di umumkan.

  2. assalammualaikum bpk/ibu yang terhormat.
    saya mau tanyak dimana yah saya bisa lihat hasil pengumuman 160 calon pemenan?
    demikian itu yg ingin saya tanyakkan.
    wasalam.

  3. saya kecewa sekali, sudah tanggal 14 jg tp pengumuman itu blm ada. bagaimana sebenernya? jika saudara ikhlas memberi beasiswa hrs nya tdk di persulit seperti ini.hanya ingin mencari nama saja apa memang bagaimana? kita sdh la menunggu hari H itu datang malah di giniin

  4. Assalamualaikum wr. wb
    mohon informasinya megenai kapan ketetapan pengumuman beasiswa BCA FINANCE, karna sampai detik ini tepatnya tanggal 14 September 2015 belum juga membuahkan informasi yang di harapkan.
    mohon konfirmasinya, terimakasih.
    wassalamualaikum wr.wb

  5. Mohon pemberitahuannya untuk pengumuman seleksi tahap 1 bca finance ya, itu kenapa sampai sekarang kok blm ada hasilnya? trimakasih..

  6. Assalamu’alaikum. saya cek berulang2 blm juga ada hasil seleksi tahap satu. Pengharapan dari do’a dan ikhtiar berakhir tanpa kejelasan kah? Mohon diperjelas pengumumannya yg janji tgl 11 smpe sekrg blm ada juga.

  7. Nama saya arpan. Lulusan perguruan tinggi swasta tahun 2004. Jurusan pendidikan matematika, ipk 3,14. Saat ini saya berumur 35 tahun. Saat ini saya bekerja di bank kurang lebih 9 tahun. Sebelumnya sambil kuliah pernah mengajar di SMK Swasta. Selama saya sekolah saya selalu dapat rangking satu, danselama bekerja di bank selalu dapat target dan penghargaan karyawan terbaik. Saya punya cita cita dari awal sebagai dosen namunterkendala masalah biaya. Mohon bantuan dari beasiswa indo untuk beasiswa S2 yg cocok utk saya dgn latar pendidikan, karir, prestasi dan umur yg saya miliki saat ini. Saya punya mimpi utk menjadikan pendidikan Indonesia ygpunya caracter diri selanjutnya mampu menguasai illmu pengetahuan dan tekhnologi. Dengan demikian akan menghasilkan para penerus bangsa yg berdaya saing yang mampu menguasai illmu dan tekhnologi, namun dibentengi oleh karakter dan iman yg kuat. Beasiswa full biaya kuliah dan hidup S2 yg cocok utk saya didalam negeri tolong di share dan dibantu saya. Tks

    1. Maaf ya pak, bukannya kenapa cuma kalau misalny bapak sudah kerja di bank dan sudah mencapai ini itu sprti yg bpk blg. Harusnya gaji bapak udah tidak kecil, apalagi bapak udah kerja di bank selama 9 tahun. Sebagai orang yang mampu, harusny bapak memberikan kesempatan beasiswa ini ke golongan lebih tidak mampu

      1. maksud bapak ini bukan beasiswa ini, tapi beasiswa yg lain(untuk S2). kan bisa dilihat dr tulisan beliau yang bilang kalau dia udah lulus dari S1 dan memohon pencerahan tentang beasiwa S2. lagipula beasiswa inikan ditunjukan untuk yang sedang S1. begitu.. :)

        1. Ya, Maksud saya juga tidak hanya beasiswa ini(utk yg s1), kan bapak itu sudah memiliki pendapatan yg ckup baik. Kenapa masih meminta bantuan beasiswa. Menurut saya, beasiswa itu lebih baik itu diberikan bagi kalangan yang lebih tidak mampu. Ini hanya pendapatku saja.

          1. beasiswakan bukan hanya untuk kalangan tidak mampu saja, ada pula kok beasiswa untuk kalangan berprestasi. jadi salah jika kita bilang beasiswa hanya untuk kalangan tidak mampu saja :)

          2. Saya tidak bilang beasiswa hanya utk kalangan tidak mampu :) hanya lebih baik diberikan utk kalangan tdk mampu. Kalau bapak itu punya pendapatan yg lbh kenapa mesti berebutan beasiswa sma org yg kurang mampu. Kenapa harus menunggu bantuan kalau sendiri mampu. maksud saya begitu

  8. HOLL bapak ibu nama saya APRIANUS, Saya sedang melanjutkan kuliah di perguruan tinggi swasta saya sudah menyelesaikan semester 2 dan saya akan melangkah di semester 3 tapi dana saya kuran, saya berharap sekali dengan adanya beasiswa. trimakasih

  9. pg pak…..!! mau tanyan ni..!
    surat2 persyaratan beasiswa 2016 di krim lewat kantor pos atau leawt email,,,?

    1. Pemberitahuan lebih lanjut dimana? Kalo sudah keluar tolong konfitmasinya ya entah via email atau telepon.
      Terimakasih

  10. assallammualikum. info pengumuman beasiswa bca 2016 untuk universitas tadulako sulawesi tengah (palu), kapan ya? terimakasih

    1. Bilangnya 3 agustus 2016 ini tapi udah aku cek di situs bca finance blm ada juga.. Kapan kira” ya pengumumannya udah deg-degan..

  11. Assalamualaikum wr wb
    Untuk pengumuman beasiswa bca finance 2016 bisa d lihat di mana ya?
    Ini kan sudah tgl 3 agustus
    Terima kasih

    1. belum ada, tunggu saja. kata kakak angkatan emang suka mundur pengumumannya. ini hanya masalah waktu saja.

  12. assalamualaikum,, kenapa belum ada pengumuman calon pemenangnya ?
    padahal sudah tanggal 3, kami sangat menunggu informasinya. terima kasih

    1. belum ada, tunggu saja. kata kakak angkatan emang suka mundur pengumumannya. ini hanya masalah waktu saja…

        1. iya mundur sampai hari ini, coba kita tunggu sampai sore. soalnya dapet kabar dari salah satu admin. katanya pengumumannya biasa keluar sore hari menjelang malam :) kita tunggu ya :)

  13. SABAR aja. Beasiswa ini udah bertahun2 ada & selalu terbukti kok. mungkin panitianya masih sibuk ngurusin proses seleksinya.

    klo emang udah rejeki kamu, pasti dapet kok ;)

  14. Assalamu’alaikum
    Mohon info lebih lanjut untuk pengumuman 150 calon penerima beasiswa? Udah buka web nya tapi blum ada pngumuman? Kan katanya tgl 3 tp skarang sudah tgl 4 sedangkan yg sdah trmasuk 150 clon pnerima beasiswa harus jga mengirim kan dokumen persyaratan , mohon info nya karna waktu jga smakin dekat , terimakasih…
    Wassalamu’alaikum…

  15. Mau tanya,untuk pengumuman lolos tahap 1 beasiswa BCA di mana ya ? soal nya saya buka web nya tidak ada pengumuman

Comments

css.php